Jumat, 08 Februari 2013

DOA KU

     Ya Alloh ya Tuhanku......
 Dengan menyebut nama allohyang maha pengasih lagi maha penyayang,ku tadahkan ke dua tanganku,memohon kepadamu di dalam doaku yang selalu ku panjatkan di setiap waktu.
      Ya Alloh ya tuhan ku.......
  Segala puji bagimu atas apa apa yg telah engkau berikan pada ku,di setiap hembusan nafas yang keluar,di setiap waktu,di setiap siang dan malam.Kenikmatan yang selalu engkau berikan padaku,meski kadang aku lupa atas nikmat itu dan meskiberbagai cara/jalan nikmat itu kau berikan padaku.
       Ya Alloh ya tuhan ku.......
   Sholawat dan salam yang telah ku ucapkan semoga tercurahkan kepada nabi muhammad SAW yaitu nabi akhiruzzaman,nabi dan juga utusanmu.Nabi yg memberikan petunjuk jalan lurus untuk menggapai ridhomu.
        Ya Alloh ya tuhan ku......
   Ampunilah dosa dosa ku dn dosa kedua orang tuaku,kasihinilah dia sebagaimana ia mengasihi aku di waktu masih kecil,dan ampunilah dosa dosa mukmin dan mukminat.
        Ya Alloh ya tuhan ku.......
   aku memohon kepadamu berikanlah hati yang jernih hati yang terang agar aku bisa berdzikir kepadamu,dan fikiran yang bisa merenungi ciptaanmu sehingga aku bisa selalu memujimu atas kebesaranmu,yang telah engkau tunjukkan kepada seluruh ciptaanmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar